Hellooooo...


glitter-graphics.com

Welcome To My Simple Blog! This is about My SELF! My Special Day! My Crazy story! My Happy story! About MEDICAL and TOURISM ! Enjoy it! :)

Saturday, June 29, 2013

My Tour @Desa Wisata SANGGU II

Hallohaa :)
Beberapa jam lalu saya baru saja datang ke Desa Sanggu tepatnya ke wilayah objek wisata Taman dan Danau Sanggu.. Saya bertemu dengan seorang bapak yang bernama Andito yang merupakan koordinator tentang objek wisata yang ada di wilayah Sanggu.. Senang sekali saya dapat sharing dengan beliau tentang segala macam potensi wisata bahkan kebudayaan di Desa Sanggu, salah satunya adalah Ritual Memberi Makan Buaya Putih (Ritual Miwit Wuah).. Dan hal luar biasa pada besok hari beliau akan mengajak saya berwisata ke daerah pedalaman hutan di Desa Sanggu yang terdapat ratusan jenis Anggrek dan Kantong Semar alam yang masih asli di dalamnya. 

 GMTPS (Gerakan Mandau Talawang Pancasila)

GMTPS (Gerakan Mandau Talawang Pancasila)

Objek Wisata Sanggu

Bersama Bapak Andito dan isrti

Bersama Bapak Andito dan isrti
 Nah teman-teman, tunggu kelanjutan kisah saya besok hari saat berwisata ke pedalaman hutan Anggrek dan Kantong Semar khas Desa Sanggu :)

1 comment: