Hellooooo...


glitter-graphics.com

Welcome To My Simple Blog! This is about My SELF! My Special Day! My Crazy story! My Happy story! About MEDICAL and TOURISM ! Enjoy it! :)

Thursday, June 27, 2013

Forum Anak Nasional @Jogja June, 22-26 (2013)

Puji Tuhan, suatu kebanggaan bagi saya terpilih menjadi salah satu Duta Anak Provinsi Kalimantan Tengah dan mewakili Kalteng dalam Forum Anak nasional di Jogjakarta beberapa hari yang lalu..:) 
Forum Anak Nasional merupakan wadah partisipasi seluruh anak-anak Indonesia yang berprestasi di segala bidang untuk menyuarakan suara seluruh anak Indonesia yg membutuhkan bantuan pemerintah :) Forum ini juga merupakan jembatan penghubung antara anak-anak dan pemerintah. :)





Ada banyak kegiatan positif yang Saya ikuti di sana, salah satunya seperti kunjungan ke Akademi Angkatan Udara (AAU) dan menerima pembelajaran lebih dalam tentang cara menangani bencana alam.. 
Bareng Perwira Angkatan Udara





Bareng Agni Idola Cilik (tengah)

Bareng Nurul (anak berprestasi yang akan mewakili Asia Pasific dalam pertemuan di PBB, New York Juli mendatang)






Selain itu, pada malam pentas Anak Indonesia, Saya juga menarikan sebuah tarian khas dari daerah Barito, Yaitu Wadian Dadas dan sedikit pertunjukan semburan api :) Berikut foto2 saja, next Saya bakal upload dan share beberapa video :)









Sama Ka Riri, LO Kalteng tersayang ;)








Next, foto2 gak karuan yang lumayan untuk dilihat :D













 Enjoy it guys ;)

No comments:

Post a Comment